Sukses

Guardiola: Saya Selalu Serius di Semua Kompetisi

Guardiola mengungkapkan akan menurunkan skuat terbaik Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Pep Guardiola mengungkapkan akan menurunkan skuat terbaik Manchester City saat menjalani laga replay Piala FA melawan Huddersfield Town dinihari WIB nanti. Manajer asal Spanyol itu membantah meremehkan lawannya yang berasal dari Divisi Championship.

Dalam pertemuan pertama bulan lalu, Guardiola mengganti delapan pemainnya melawan Huddersfield. Sayangnya, rotasi tak berjalan efektif sehingga City hanya bermain imbang 0-0.

City pun harus menjalani laga replay dinihari WIB nanti. Dan Guardiola tidak mau mengulang kesalahan yang sama agar tidak tersingkir dari babak kelima Piala FA.

"Anda bisa lihat catatan karier saya. Setiap kompetisi, setiap laga, saya selalu ingin menang," ujar Guardiola seperti dilansir Daily Mail.

"Tentu saja saya tahu Piala FA sangat sulit dan spesial. Tetapi saat Anda bermain di kandang, maka tidak jadi masalah," ujar Guardiola menambahkan.

Meski demikian Guardiola mengaku tidak takut untuk menurunkan pemain muda dalam laga nanti. "Saya hanya memberikan mereka kesempatan, selanjutnya terserah. Ada empat atau lima pemain akademi yang berpotensi," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini