Herrera: Mental Juara Mou Berpengaruh Besar bagi MU

Oleh Adyaksa Vidi pada 01 Mar 2017, 17:11 WIB

Liputan6.com, Manchester - Ander Herrera menilai menanjaknya performa MU tidak lepas dari Jose Mourinho. Gelandang asal Spanyol itu merasa Mourinho menularkan mental juara yang selama ini dimilikinya.

MU telah meraih dua gelar hanya dalam tujuh bulan setelah Mourinho menjadi manajer. Gelar pertama adalah Community Shield, dan Piala Liga Inggris yang diraih pekan lalu.

Selain itu masih ada dua kompetisi lagi yang bisa dimenangkan MU musim ini. Mereka masih melaju di Piala FA dan juga Liga Europa.

"Satu alasan klub ini merekrut Mourinho adalah dia seorang juara. Terbukti dia mampu menularkannya pada grup, tim, dan skuat ini," kata Herrera seperti dilansir dari Reuters.

"Untuk sekarang tidak mudah mengalahkan MU. Kami menghormati semua musuh, tetapi kadang-kadang kami menang karena nama besar," ujarnya antusias.

Khusus di Liga Inggris, MU masih tertahan di posisi keenam klasemen. Setan Merah mengoleksi 48 poin dari 25 pertandingan.

"MU ingin bermain di Liga Champions musim depan. Jadi kami harus fokus dalam laga selanjutnya melawan Bournemouth," ujar Herrera.