Mantan Pemain Schalke Nantikan Gol Perdana untuk Persib

Oleh Kukuh Saokani pada 01 Mar 2017, 15:00 WIB

Liputan6.com, Samarinda - Ketajaman pemain Persib Bandung, Shohei Matsunaga, tidak perlu diragukan lagi meski bukan bermain sebagai penyerang tengah. Bahkan, pada musim terakhirnya bersama Persiba Balikpapan, pemain asal Jepang ini sukses mencetak 13 gol.

Bergabung bersama Persib pada awal tahun ini, Matsunaga belum mencetak satu gol dalam empat laga Piala Presiden 2017. Mantan pemain Schalke itu mengaku masih membutuhkan waktu. Namun, dia mengincar gawang Pusamania Borneo FC sebagai debut gol perdananya bersama skuat Persib pada leg pertama semifinal Piala Presiden, Kamis (2/3/2017) besok.

"Saya akan berusaha mencetak gol pertama saya di Persib. Tim ini harus menang, harus cari gol away dan saya senang kalau bisa cetak gol," kata Shohei kepada Liputan6.com di Samarinda, Rabu (1/3/2017).

Shohei kemungkinan dipasang sebagai striker tunggal menyusul absennya Sergio Van Dijk akibat cedera. Dia akan menjawab kepecayaan itu dengan memberikan penampilan yang terbaik.

"Saya belum tahu bakal main atau tidak, tetapi saya akan semangat dan kasih yang terbaik untuk tim. Tidak masalah, saya pernah main di situ (striker tunggal)," ucap dia.

Seperti diketahui Persib akan menjalani laga tandang pada leg pertama semifinal Piala Presiden menghadapi Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (2/3/2017) besok. Sementara leg kedua digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (5/2/2017).