Sukses

Semifinal Piala Presiden: Persib Ingin Akhiri Kutukan Markas PBFC

Pesib Bandung akan berhadapan dengan PBFC di leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Jakarta Stadion Segiri masih angker bagi Persib Bandung. Saat bertandang ke markas Pusamania Borneo FC, skuat Maung Bandung hanya berhasil meraih satu kali hasil imbang dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Kini Persib kembali harus bertandang ke sana pada leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2017. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman berharap pasukannya mampu mengakhiri kutukan di markas Pesut Etam.

"Kita tahu hasilnya enggak pernah bagus (kalau bertandang ke Stadion Segiri), sampai saat ini selalu tidak bagus. Stadion Segiri masih mister buat Persib dan kita ingin menghapusnya," kata Djadjang, Rabu (1/3/2017).

Salah satu yang menjadi perhatian tentunya mental bermain pasukan Persib. Menurut pria yang akrab disapa Djanur faktor mental bakal menjadi penentu hasil akhir laga semifinal Piala Presiden 2017. "Kalau saya lihat sih mental. Insya allah berkat pertandingan kemarin-kemarin kita mendapat hasil positif dan tentunya itu bisa menjadi modal kita," ucap dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Akan Bertahan

Meski punya riwayat yang tidak terlalu bagus di Segiri, Djadjang membantah Persib akan tampil bertahan. Selaiknya, Hariono dan kawan-kawan tetap diinstruksikan untuk tampil terbuka dan lebih menyerang. 

"Dengan cara main seperti itu kita tidak akan bertahan dan akan langung bermain terbukan dan kita cukup percaya diri untuk itu," ucap Djadjang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.