Sukses

Zidane Bangga Lihat Sikap Pemain Real Madrid kepada Wasit

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane juga mengaku tidak pernah berusaha mempengaruhi keputusan wasit.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, bangga dengan sikap para pemainnya di lapangan. Menurutnya, Cristiano Ronaldo Cs selama ini sangat menghargai tugas wasit yang memimpin jalannya laga.

Hal ini disampaikan Zidane jelang pertandingan Real Madrid melawan Las Palmas yang akan berlangsung Kamis dini hari WIB (2/3/2017). Lanjutan La Liga ini akan berlangsung di markas Madrid, Santiago Bernabeu.

Madrid sempat menuai kecaman setelah mendapat hadiah penalti saat bertemu Villarreal. Tudingan wasit berat sebelah kian berkembang setelah Fernando Roig yang memimpin pertandingan tersebut sempat tertangkap kamera tengah menjinjing kantong plastik berlogo Real Madrid yang penuh cendera mata.

"Saya tidak mempengaruhi pekerjaan wasit, begitu juga dengan pemain-pemain saya, mereka sangat menghargai pekerjaan para perangkat pertandingan," kata Zidane seperti dilansir AS.

"Saya memiliki kumpulan pemain yang fantastis dalam menghargai. Semua yang mereka inginkan hanya demi kebaikan. Saya bangga dengan pemain saya sebab mereka punya rasa hormat yang tinggi terhadap wasit dan pekerjaan yang mereka lakukan," beber mantan pemain timnas Prancis tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Bulan-bulanan

Menghadapi Villarreal, Real Madrid memang sempat jadi bulan-bulanan dan tertinggal 2 gol. Namun Madrid berhasil bangkit dan menyarangkan tiga gol sekaligus membalik keadaan dan unggul 3-2 hingga laga usai.

Satu dari 3 gol Real Madrid lahir dari titik putih. Namun banyak yang menganggap hukuman tidak pantas diterima Villarreal. Presiden Villarreal bahkan dengan lantang menduing kalau Real Madrid telah menyogok wasit. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini