Sukses

Cari Pengganti Pepe, Real Madrid Ikut Buru Bek Juventus

Real Madrid harus besaing dengan tim-tim Liga Inggris seperti Chelsea dan Manchester City.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid ikut meramaikan perburuan bek Juventus, Leonardo Bonucci. Bek 29 tahun itu jadi incaran banyak klub. Chelsea dan Manchester City bahkan sudah mengajukan penawaran senilai 50 juta euro (Rp 716 miliar).

Pertengkaran Bonucci dengan pelatih Massimiliano Allegri diyakini akan memengaruhi masa depan sang pemain bersama Bianconeri. Meski ia sudah meminta maaf pada Allegri, tetap tidak menutup kemungkinan ia akan hengkang jika tawaran yang datang dianggap sesuai.

Menurut laporan media Spanyol, Mundo Deportivo dan As, Real Madrid mengincar Bonucci karena dianggap ideal untuk menggantikan Pepe. Seperti diketahui, bek Portugal berusia 34 tahun itu akan habis kontraknya pada musim panas nanti dan sampai saat ini belum memperpanjang kontraknya.

Sementara itu, The Sun melaporkan bahwa Chelsea telah menaikkan tawaran menjadi 60 juta euro (Rp 859 miliar) demi mendapatkan Bonucci.  Juventus pun diperkirakan akan mempertimbangkan tawaran itu. Terlebih lagi, mereka telah menyiapkan pengganti Bonucci, yakni Daniele Rugani dan Mattia Caldara untuk masa depan.

Khusus Caldara, yang saat ini sengaja dipinjamkan ke Atalanta sampai Juni 2018, bisa ditarik lebih awal mengingat penampilannya yang terus berkembang.

Adapun Bonucci baru memperpanjang kontraknya hingga 2021, pada tanggal 19 Desember 2016 lalu. Kabar ini sempat memupuskan harapan Chelsea dan Manchester City. Namun belakangan, sejak bertengkar dengan Allegri, rumor kepergiannya mencuat kembali.

(Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Pepe adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Pepe adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Pepe

Video Terkini