Sukses

Liga Champions: Eks Real Madrid Dukung Barcelona

Gelandang Real Madrid, Guti memberikan dukungannya kepada Barcelona.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Guti memberikan dukungannya kepada Barcelona. Dia ingin Barcelona membalikkan keadaan di Camp Nou pada ajang Liga Champions.

Los Blaugrana --julukan Barcelona-- kalah 0-4 dari Paris Saint-Germain (PSG) di Parc des Princes, 15 Februari lalu pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Angel Di Maria mencetak dua gol pada laga itu. Dua gol PSG lainnya dicetak oleh Julian Draxler dan Edinson Cavani.

Peluang Barcelona lolos ke babak delapan besar Liga Champions terbilang sulit. Pasalnya, tim besutan Luis Enrique itu harus menang 5-0 di Camp Nou Stadium pada 9 Maret mendatang.

Namun Guti mengatakan kalau Barcelona masih punya peluang. Dia memberikan dukungannya agar Los Blaugrana kesulitan mengejar Real Madrid di Liga Spanyol.

"Saya ingin Barcelona bisa bangkit melawan PSG di Liga Champions. Syaratnya, mereka tidak usah memikirkan Liga Spanyol dulu," ujar Guti, dikutip dari Four Four Two.

Lebih lanjut, Guti memprediksi kalau Gerard Pique bakal menjadi penentu kemenangan Barcelona. "Saya ingin Pique mencetak gol kelima karena dia bisa melakukannya. Dia merupakan satu-satunya pemain yang bisa menyelesaikan banyak masalah meski mendapat banyak kritik," katanya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.