Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 1 Maret 2017

Laga sengit bakal terjadi di ajang Liga Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta - Laga sengit bakal terjadi di ajang Liga Spanyol. Barcelona akan menjamu Sporting Gijon di Camp Nou Stadium, Kamis (2/3/2017) dinihari WIB.

Dalam laga ini, Barcelona tidak akan diperkuat dua gelandang andalannya, Arda Turan yang mengalami cedera hamstring dan Aleix Vidal yang masih bermasalah dengan engkelnya.

Barcelona masih sangat kuat saat menghadapi Sporting Gijon. Buktinya, dari 10 pertandingan di Camp Nou, Barcelona selalu meraih kemenangan atas tim yang saat ini berada di urutan ke-18 dalam klasemen Liga Spanyol.

Selain laga tersebut, laga menarik lainnya bakal berlangsung di Santiago Bernabeu Stadium. Real Madrid akan menjamu Las Palmas.

Tim besutan Zinedine Zidane tersebut tidak bisa diperkuat, Danilo dan Raphael Varane yang masih dibekap cedera. Sedangkan Las Palmas tidak bisa menurunkan empat pemainnya, yakni Livaja, Javi Castellano, Montoro, dan Michel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Nanti Malam

Liga Spanyol
01.30 WIB, Barcelona Vs Sporting Gijon, live di SCTV
03.30 WIB, Real Madrid Vs Las Palmas, live di SCTV

FA Cup
02.45 WIB, Manchester City Vs  Huddersfield Town, live di Fox Sports 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini