Sukses

Supir Taksi London Ketiban Rejeki Ditumpangi Conte

Conte memberi tip besar untuk supir taksi itu, yang kemudian mengajaknya berfoto.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, ternyata senang berjalan-jalan menggunakan angkutan umum di Kota London. Teranyar, Conte secara kebetulan menumpang taksi milik salah satu penggemarnya, Jason Marco.

Sebelumnya, Marco tidak membayangkan pelatih sekaliber Conte naik taksinya. Apalagi, pelatih asal Italia itu kini menjadi sosok idola baru bagi masyarakat London Barat, khususnya fans Chelsea.

Setelah mengetahui Conte menumpang taksinya, ia pun memutuskan berswafoto bersama mantan pelatih Juventus itu. Kemudian, Marco mengunggah fotonya dengan Conte di akun Twitter pribadinya, @chucklescabbie.

Bukan hanya dapat kesempatan berfoto bersama, Marco juga menerima rejeki lain dari Conte. Ia mendapat tip sebesar 12 pounds atau sekitar 200 ribu rupiah.

Tip sebesar itu tergolong tinggi di Kota London dan Marco benar-benar jadi pria yang beruntung hari itu. Ia juga bercerita kepada rekan-rekannya betapa ramahnya sosok Conte.

Chelsea saat ini masih memuncaki klasemen sementara Liga Premier Inggris. The Blues memiliki keunggulan 10 poin atas pesaing terdekatnya di klasemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.