Sukses

Persib Belum Pasti Mainkan Livaja di Semifinal Piala Presiden

Menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, Livaja masih perlu dilihat dalam latihan.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung terus memburu gelandang asing sebelum berkpirah di kompetisi Liga 1 Indonesia 2017. Salah satu nama yang dibidik yakni gelandang asal Kroasia, Mirko Livaja, yang tengah menjalani seleksi di Persib.

Berusia muda dan hasil rekomendasi pencari bakat Inter Milan, Livaja menjadi harapan bobotoh. Namun, Persib ternyata belum memastikan apakah akan menurunkan Livaja di semifinal Piala Presiden 2017.

Usai ditinggal Marcos Flores yang memilih hijrah ke Bali United, tim berjuluk Maung Bandung sedikit kesulitan mencari sosok geladang serang berkualitas. Kehebatan Erick Weeks bahkan hilang ketika berkostum Persib dan kemungkinan kontrak sang pemain juga tidak akan diperpanjang.

Laga leg pertama babak semifinal antara Persib Bandung menghadapi Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (2/3/2017) kemungkinan besar bakal menjadi debut Livaja.

"Ada peluang tapi belum bisa dipastikan, saya harus lihat dulu dalam latihan, karena dia baru datang beberapa hari ini," ucap Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, Selasa (28/2/2017).

Djadjang menilai dari hasil video dan rekomendasi pencari bakat Inter Milan, Livaja memiliki talenta mengolah si kulit bundar dengan cukup baik.

"Dia cukup percaya diri bisa menunjukkan kualitasnya, tapi harus kami lihat nanti," ucap pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.