Sukses

MU Bakal Jumpa Barcelona di Amerika Serikat

MU sedang melakukan negosiasi dengan Barcelona untuk bertemu di Amerika.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) berencana menantang Barcelona pada laga uji coba pramusim. Pertemuan MU dengan Blaugrana rencananya akan dihelat di Amerika Serikat musim panas nanti.  

Menurut laporan Manchester Evening News, MU tengah melakukan pembicaraan dengan Barcelona mengatur pertemuan di Washington DC tepatnya di FedExField yang merupakan markas dari tim NFL Washington Redskins.

Jika jadi melakoni tur pramusim di Amerika Serikat, MU berencana menggelar tiga pertandingan di negeri Paman Sam. Selain Barcelona. MU berencana menantang Juventus atau Real Madrid.

Vice Chairman MU Ed Woodward awal bulan ini saat berbicara dengan para investor tak mengesampingkan kemungkinan Setan Merah melakoni tur pramusim di Amerika musim panas nanti.

Jika kesepakatan tercapai dengan Barcelona, tim asuhan Jose Mourinho bakal bersua Lionel Messi cs 25 Juli 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini