Sukses

Terungkap, Ternyata Ini Isi Bungkusan Real Madrid untuk Wasit

Biasanya Real Madrid memang memberikan kenang-kenangan kepada wasit

Liputan6.com, Madrid - Bungkusan berlogo Real Madrid yang dibawa wasit Gil Manzano usai pertandingan akhir pekan kemarin menghadapi Villarreal menimbulkan polemik. Diduga sang pengadil lapangan hijau ada main dengan kubu Los Blancos.

Dalam laga di Estadio de la Ceramica, Madrid menang 3-2 atas Villarreal. Cuma, banyak yang mempertanyakan hasil tersebut karena wasit dianggap banyak memberikan keuntungan buat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Salah satu keputusan wasit yang paling disorot adalah saat dia memberikan hadiah penalti kepada Real Madrid. Langkah itu diambil karena Bruno Soriano dianggap melakukan handball di kotak terlarang.

Ronaldo yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugas. Dia membuat skor menjadi imbang 2-2 setelah sebelumnya Madrid sempat ketinggalan 0-2.

Di tengah perdebatan tentang keputusan itu, malah kembali muncul polemik baru. Foto Manzano membawa bungkusan berlogo Madrid berbedar luas.

Publik pun memberika tanggapan sinis. "Itu sebuah hal yang tidak bisa dibenarkan," kata Presiden Villarreal, Fernando Roig.

Yang kini menjadi pertanyaan adalah, ada apa di dalam bungkusan tersebut. Marca menulis, biasanya Real Madrid memang memberikan kenang-kenangan kepada wasit seperti gantungan kunci, pin atau pulpen.

Lagipula seharusnya itu tidak terlalu dipermasalahkan. Sebab, tim seperti Barcelona dn Atletico Madrid juga terkadang melakukan hal serupa kepada perangkat pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini