Sukses

AC Milan Hargai Gelandang Chelsea Ini Rp 445 Miliar

Namun, AC Milan harus kerja keras karena Fabregas telah berikrar untuk setia di Chelsea.

Liputan6.com, Milan - AC Milan semakin menunjukkan keseriusan untuk memboyong gelandang Chelsea, Cesc Fabaregas musim depan. Dilaporkan The Telegraph, I Rossoneri telah menyiapkan dana sebesar 27 juta poundsterling (Rp 445 miliar) untuk membawa bintang asal Spanyol itu ke San Siro.

Perekrutan Fabregas diyakini untuk menyeimbangkan permainan di line up mereka. AC Milan menyadari bahwa mereka membutuhkan pemain berpengalaman dengan teknik tinggi untuk mendampingi para punggawa muda mereka.

AC Milan memang tengah merancang sketsa pembenahan memperkuat skuat mereka agar dapat kembali berjaya. Apalagi dengan datangnya pemilik baru mereka, Sino-Europe Sports pekan ini.

Namun, di sisi lain, AC Milan sepertinya tak akan mudah untuk mendapatkan mantan pemain Barcelona dan Arsenal itu. Pasalnya, Fabregas telah berikar ingin setia bersama Chelsea, meskipun musim ini ia tak menjadi pilihan utama di bawah asuhan Antonio Conte.

Tentu, perlu kerja keras bagi AC Milan untuk bisa mendatangkan Fabregas. Sebagai langkah awal, mungkin mereka mengiming-imingi Fabregas dengan gaji tinggi.

Selain Fabregas, pemain berpengalaman lain yang diincar AC Milan adalah gelandang Boca Juniors, Fernando Gago. Pada bursa transfer Januari lalu, Milan belum berhasil mendapatkan Gago karena Boca Juniors belum mau melepasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gago Lebih Mudah

Milan diperkirakan akan lebih mudah mendapatkan Gago musim panas nanti karena kontraknya sudah akan berakhir. Sampai sejauh ini, Boca belum memberikan perpanjangan kontrak untuk pemain Argentina berusia 30 tahun tersebut.

Gago akan kembali merasakan atmosfer Serie A jika ia jadi pindah ke Milan. Seperti diketahui, Gago pernah berseragam AS Roma pada tahun 2011-2012.

Fernando Gago (AFP)

(Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Milan adalah ibukota dari negara Italia, dengan populasi keempat terbanyak di Eropa.
    Milan adalah ibukota dari negara Italia, dengan populasi keempat terbanyak di Eropa.

    Milan

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas