Sukses

Agen Pogba Bantah Pernah Konflik dengan Eks Manajer MU

Pogba kembali ke MU dengan status pemain termahal dunia.

Liputan6.com, Manchester - Mino Raiola akhirnya buka suara terkait hubungannya dengan eks manajer MU, Jose Mourinho.  Agen Paul Pogba itu membantah pernah berkonflik dengan Ferguson dalam urusan transfer beberapa tahun lalu.

Ya, Raiola dan Ferguson sempat dirumorkan berseteru saat Pogba ingin pindah dari MU tahun 2012. Ferguson mengklaim Raiola menjadi pemicu Pogba untuk meminta kenaikan gaji besar saat itu.

Namun Ferguson akhirnya menolaknya dan melepas Pogba ke Juventus. Menariknya, empat tahun kemudian Pogba kembali ke MU dengan status pemain termahal dunia.

"Saya pikir saat itu bukan sengketa. Saya dan Ferguson hanya tidak sependapat dengan nilai yang diinginkan Pogba," kata Raiola seperti dilansir Talksport.

"Saya terkejut jika Ferguson bilang di bukunya pernah berkonflik dengan saya. Tetapi semua orang punya pendapatnya masing-masing," ujarnya menambahkan.

Meski demikian Raiola tak menyesal kliennya pindah ke Juventus. Terlebih Pogba berkembang menjadi pemain hebat sebelum kembali ke Old Trafford.

"Pogba beruntung bisa bertemu Antonio Conte di Juventus. Kita tidak akan pernah tahu kariernya jika dia bertahan di MU saat itu," kata Raiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini