Sukses

Kiper Chelsea Jadi Judul Lagu Cinta

Nama kiper Chelsea, Thibaut Courtois terdengar unik.

Liputan6.com, London - Penyanyi seksi asal Prancis, Shay baru saja meluncurkan single terbaru. Judul lagunya cukup unik, 'Thibaut Courtois'.

Ya, itu tak lain adalah nama kiper utama Chelsea. Diakui empunya lagu, dia memang sengaja mengambil judul dari nama pemain asal Belgia tersebut.

Lalu apa alasan Shay mengambil nama Courtois menjadi judul lagu? Yang jelas itu tidak ada kaitan dengan performa sang pemain di atas lapangan.

"Bukan karena dia pesepakbola. Saya hanya berpikir namanya sangat menarik. Tidak ada urusan dengan Courtois sama sekali, sebab kami juga belum pernah bertemu," kata Shay.

Lucunya, Shay menceritakan kalau isi lagunya juga tidak ada kaitan dengan sepakbola. Menurutnya itu lebih menceritakan tentang kekecewaan karena cinta.

Lagu Shay tersebut diketahui bergenre rap dan dibawakan dalam versi bahasa Prancis. Video klipnya juga telah dirilis dan di sana tidak ada sama sekali terpampang wajah atau sosok Courtois.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.