Sukses

Gelandang PSG Belum Mau Hijrah ke Real Madrid

Real Madrid membidik Adrien Rabiot, gelandang muda PSG.

Liputan6.com, Paris - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot, tengah menyita perhatian. Performa Rabiot yang mengesankan sejauh musim ini membuat klub-klub besar Eropa membidiknya.

Real Madrid menjadi salah satu klub yang memonitor perkembangan pemain berusia 21 tahun ini. Rabiot menjadi salah satu alternatif bila Isco hengkang dari Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

 

Rabiot sendiri mengakui Real Madrid klub besar yang menjadi magnet bagi para pemain. Namun, pemain asal Prancis ini hanya ingin fokus pada apa yang dia lakukan bersama PSG.

"Real Madrid, mereka klub besar, itu benar, namun sekarang yang terpenting fokus terhadap apa yang sekarang sedang saya lakukan," kata Rabiot, seperti dilansir Europe 1.

Kontrak Rabiot bersama PSG baru akan berakhir pada musim panas 2019. Rabiot mengaku ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak dan belum tertarik untuk hengkang dari Paris.

Ia menegaskan, menghormati kontraknya bersama PSG dan berharap bisa berkontribusi lebih bagi tim arahan Unai Emery tersebut. Rabiot juga menyatakan, bila ada tawaran, klub itu harus dapat meyakinkannya untuk pindah dari PSG.

"Kontrak saya masih hingga 2019, saya tidak merasa harus terburu-buru. Bila ada tawaran besar, itu sangat tergantung seberapa serius mereka menginginkan saya," beber Rabiot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.