Sukses

Presiden Villarreal: Real Madrid Sogok Wasit

Real Madrid dapatkan penalti saat kalahkan Villarreal di lanjutan Liga Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Villarreal, Fernando Roig mengeluarkan pernyataan kontroversial usai kekalahan 2-3 dari Real Madrid pada lanjutan Liga Spanyol, Senin (27/2/2017). Dia mengaku sudah melihat wasit pertandingan Gil Manzano dan asistennya keluar dari stadion sambil membawa bungkusan.

Bungkusan yang dimaksud Roig adalah uang sogokan, diantaranya diberikan atas penalti yang didapatkan Real Madrid pada pertandingan itu.

"Gil Manzano dan asistennya tinggalkan stadion dengan membawa bungkusan dari Real Madrid. Itu bukan hal yang bagus, itu menurut saya," ujarnya seperti dikutip as.

Roig memang tak sebutkan secara langsung jika bungkusan yang dimaksudnya adalah uang sogokan. Namun dari apa yang tersirat terlihat jika yang dimaksudnya adalah untuk menyindir wasit yang memimpin pertandingan Villarreal vs Real Madrid.

Penalti yang diberikan pada menit ke-73 itu memang kontroversial. Bruno Sariano tampak tak bisa menghindar dari bola yang mengarah ke tangannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Terima

Meski begitu, wasit tetap memberikan penalti untuk Real Madrid. Cristiano Ronaldo eksekusi penalti dengan baik.

"Saya tak tahu apa wasit lebih bisa melihat warna kuning ketimbang warna putih. Anda semua tahu soal ini. Bola tak mengenai tangannya secara langsung," ujar Roig, gusar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini