Sukses

Carrick: Yang Penting MU Menang

Dalam pertandingan di Stadion Wembley, MU lebih dulu memimpin 2-0 berkat gol Zlatan Ibrahimovic dan Jesse Lingard.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Michael Carrick mengakui timnya tak bermain bagus di final Piala Liga melawan Southampton, Minggu (36/3/2017) kemarin. Meski begitu, Carrick menegaskan hal terpenting adalah timnya menang.

"Kami tidak dalam kondisi terbaik. Ini final yang menegangkan.  Terkadang, setiap tim saling melakukan strategi berlawanan, tapi kedua tim sesungguhnya ingin menang. Menang adalah hal terpenting dan harapannya, kemenangan ini jadi tonggak kami," kata Carrick seperti dilansir Sports Mole.

Dalam pertandingan di Stadion Wembley, MU lebih dulu memimpin 2-0 berkat gol Zlatan Ibrahimovic dan Jesse Lingard. Namun Southampton membalas lewat dua gol Manolo Gabbiandini.

MU bahkan bisa tertinggal andai wasit mengesahkan gol ketiga Gabbiandini. Namun wasit menganulir gol itu karena dinilai offside.

Ibrahimovic akhirnya menjadi penentu kemenangan MU usai mencetak gol keduanya lewat sundulan. MU pun menang 3-2 dan berhak atas trofi Piala Liga.

"Dia (Ibrahimovic) memberikan kami trofi ini. Sulit menerangkan betapa berartinya hal ini. Piala FA adalah sesuatu yang luar biasa tahun lalu, dan hari ini pun begitu. Kami bisa merasakannya," kata Carrick mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Michael Carrick

Video Terkini