Ramos dan Pique Kembali Panas soal Penalti untuk Real Madrid

Oleh Defri Saefullah pada 27 Feb 2017, 12:20 WIB

Liputan6.com, Villarreal- Sergio Ramos membalas sindiran Gerard Pique soal penalti yang didapatkan Real Madrid. Seperti diketahui, Real Madrid berhasil menang 3-2 atas Villarreal pada lanjutan Liga Spanyol yang berlangsung di El Madrigal, Senin (27/2/2017). Salah satu gol Real Madrid dicetak Cristiano Ronaldo lewat titik penalti di menit ke-74.

Penalti ini menjadi gol penyeimbang bagi Real Madrid setelah sebelumnya tertinggal dua gol. Alvaro Morata tuntaskan perlawanan Real Madrid yang sukses bertahan di puncak klasemen dengan keunggulan 1 poin atas Barcelona.

Penalti yang didapatkan Real Madrid dipermasalahkan Gerard Pique. Lewat akun Twitternya, Pique menyebutkan Real Madrid selalu mendapatkan penalti.

"Melawan tim yang sama. 8 poin, ya 8 poin yang sudah diberikan untuk keuntungan Real Madrid," tulis Pique.

Komentar Pique ini langsung mendapatkan jawaban dari Ramos. Dia mengaku heran mengapa Pique bisa bereaksi seperti itu.

"Saya akan terkejut jika dia sebut Messi. Kita semua tahu dunia Pique seperti apa, di mana segala sesuatu melawan dia," ujar Ramos seperti dikutip Marca.

"Wasit punya pekerjaan sulit, kami harus mencoba untuk membuat mereka lebih nyaman."

1 of 2

Ramos Puas

Infografis Sergio Ramos (Liputan6.com/Trie yas)

Di luar itu, Ramos mengaku sangat puas karena timnya bisa mengejar defisit dua gol dan menang melawan Villarreal. Ini membuat Real Madrid sukses rebut tiga poin.

"Sangat penting untuk menang, di atas segalanya untuk aspek mental. Perbedaan poin memang minimal dan tim mulai makin kompak," ujar Ramos.

"Perebutan gelar juara bakal ditentukan di pekan-pekan terakhir, karena di sepak bola perbedaan antar tim menjadi makin kurang."

Lanjutkan Membaca ↓