Sukses

Susunan Pemain Villarreal Vs Real Madrid: Trio BBC Starter

Real Madrid datang sebagai tamu di markas Villarreal, Estadio de la Cerámica.

Liputan6.com, Villarreal - Real Madrid menurunkan trio BBC (Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo sebagai starter untuk laga kontra tuan rumah Villarreal, Senin (27/2/2017) dini hari WIB. Ini pertama kalinya trio BBC starter setelah Bale absen tiga bulan.

Di lini tengah, Los Blancos menurunkan Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric. Ketiganya akan bertarung di lapangan tengah dengan para gelandang Villarreal, Jonathan dos Santos, Trigueros, Bruno Soriano, dan Samu Castillejo.

Keylor Navas jadi starter di bawah mistar gawang Real Madrid. Dani Carvajal, Sergio Ramos, Pepe, dan Marcelo jadi kuartet di lini belakang tim besutan Zinedine Zidane ini.

Sementara itu, The Yellow Submarine mengandalkan Adrian dan Cedric Bakambu di lini depan. Sergio Asenjo penjaga gawang utama tim tuan rumah.

Victor Ruiz dan Mateo Musacchio jadi duet bek tengah Villarreal. Fran Escriba arsitek Villarreal, yang akan menerapkan strategi terbaiknya demi meredam Real Madrid di Estadio de la Cerámica.

Susunan pemain:

Villarreal: Asenjo; Mario, Musacchio, Ruiz, Costa; Castillejo, Trigueros, Bruno; Jonathan; Bakambu, Adrian.

Real Madrid: Keylor Navas; Carvajal, Ramos, Pepe, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric; Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.