Sukses

Dirumorkan Gantikan Ranieri, Ini Jawaban Mancini

Ranieri terpaksa angkat kaki dari Leicester City, Kamis (23/2/2017) waktu setempat.

Liputan6.com, Leicester - Roberto Mancini kabarnya menolak untuk menggantikan Claudio Ranieri sebagai manajer Leicester City. Mancini disebut-sebut merasa tak kerasan saat pernah bermain bagi Leicester pada 2001.

Ranieri terpaksa angkat kaki dari Leicester City, Kamis (23/2/2017) waktu setempat. Juru taktik berusia 65 tahun ini diberhentikan setelah Leicester gagal bersinar di musim ini.

Pemecatan Ranieri mengundang kecaman dari banyak pihak. Para komentator berpendapat, Leicester tidak sepatutnya memecat pelatih yang telah mengantarkan mereka meraih gelar juara Liga Inggris musim lalu.

Leicester pun mau tak mau harus mencari pengganti. Salah satu nama yang masuk sebagai kandidat adalah Mancini. Kebetulan, Mancini memang masih menganggur sejak dipecat Inter Milan, awal musim ini.

Namun seperti dilansir Sky Sports, Mancini enggan menggantikan Ranieri. Ia enggan bereuni dengan Leicester yang pernah ia bela dengan singkat pada 2001.

Terkait pemecatan Ranieri, Mancini pun tidak ketinggalan mengirim simpatinya. "Saya turut bersimpati untuk teman saya, Ranieri. Dia akan berada dalam sejarah Leicester, fans Leicester dan juga pecinta sepak bola," ujar Mancini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini