Sukses

Kiper Leicester City: Terima Kasih Ranieri

Ranieri terpaksa angkat kaki dari Leicester City, Kamis (23/2/2017) waktu setempat.

Liputan6.com, Leicester - Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel mengirim ucapan terima kasih pada Claudio Ranieri. Schmeichel merasa berhutang banyak pada manajer asal Italia tersebut.

"Saya ingin berterima kasih pada Ranieri untuk semua yang telah dia lakukan untuk Leicester dan saya secara pribadi," kata Schmeichel seperti dilansir Sky Sports.

"Dia layak mendapat penghormatan untuk apa yang dia telah raih di sini. Terima kasih bos," ujar Schmeichel.

Ranieri terpaksa angkat kaki dari Leicester City, Kamis (23/2/2017) waktu setempat. Juru taktik berusia 65 tahun ini diberhentikan setelah Leicester gagal bersinar di musim ini.

Pemecatan Ranieri mengundang kecaman dari banyak pihak. Para komentator berpendapat, Leicester tidak sepatutnya memecat pelatih yang telah mengantarkan mereka meraih gelar juara Liga Inggris musim lalu.

Legenda Liverpool, Jamie Carragher bahkan menyebut, Leicester akan kehilangan simpati publik usai pemecatan ini. Menurut Carragher, publik akan tak simpati andai Leicester terdegradasi.

Leicester saat ini berada di jurang degradasi. The Foxes duduk di peringkat 17, hanya unggul 1 poin dari Hull City yang berada di batas zona degradasi yaitu peringkat 18.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini