Sukses

Top 10 Berita Bola: Pemain Parma di Persib Bikin Penasaran

Persib terus bersiap menghadapi musim yang baru.

Liputan6.com, Jakarta - Persib terus bersiap menghadapi musim yang baru. Terbaru, mereka berencana untuk merekrut eks pemain Parma, David Sebastian Magnus Lofquist.

Persib saat ini hanya memiliki dua pemain asing yang telah dikontrak untuk musim depan. Yakni Vladimir Vujovic yang berposisi bek tengah dan gelandang asal Jepang, Shohei Matsunaga.

Itu sebabnya Persib masih mencari pemain asing guna melengkapi kebutuhan. Berikut Top 10 Berita Bola petang ini:

1. Persib Bakal Tampung Mantan Gelandang Parma?

Satu nama gelandang asing kabarnya bakal mengikuti seleksi bersama Persib Bandung. Pemain asal Swedia bernama David Sebastian Magnus Lofquist dikabarkan segera bergabung dan menjalani seleksi dengan Persib.

Dari hasil penelusuran Liputan6.com, David merupakan pemain berposisi sebagai gelandang sayap dan terakhir bermain untuk tim asal China, QD Red Lions. Sebelumnya David tercatat sempat memperkuat Parma dan tim besar asal Swedia, Malmo.

Baca selengkapnya di sini...

2. Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Presiden 2017

Seluruh laga babak 8 besar Piala Presiden 2017 akan digelar di Stadion Manahan, Solo, 25-26 Februari 2017. Sedangkan semifinal akan berlangsung dalam format home and away alias kandang-tandang.

Iwan Budianto selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa babak 8 besar Piala Presiden 2017 akan disiarkan langsung oleh Indosiar. "Khusus babak 8 besar, bila 90 menit sama kuat maka lanjut adu penalti," kata Iwan dalam jumpa pers yang digelar PT Gelora Trisula Semesta, di Parklane Hotel, Jakarta, Selasa (21/2/2017).

Baca selengkapnya di sini...

3. Baru Tiba, Eks Parma Langsung Diboyong Persib ke Solo

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan akan membawa dua pemain asing, Willie Overtoom dan mantan pemain Parma, David Sebastian Magnus Lofquist ke Solo. Namun Djanur menegaskan tidak akan menurunkan keduanya di ajang Piala Presiden 2017.

Hari ini Overtoom dan David telah tiba di Bandung. Meski keduanya punya reputasi baik yakni Overtoom yang pernah membela timnas Kamerun, dan David yang pernah membela Parma, tetapi Persib tidak langsung merekrutnya.

Baca selengkapnya di sini...


4. 5 Calon Kapten Timnas U-22 Indonesia
5. Rossi Bicara Rival Abadinya di MotoGP
6. Klasemen Liga Spanyol Usai Valencia Atasi Real Madrid
7. Kalah Telak 2-6 di El Clasico, Pemain Real Madrid Malah Berpesta
8. Terungkap, Maradona Nyaris Gabung Tottenham
9. 5 Alasan Van Gaal Layak Kembali Melatih Musim Depan
10. Guardiola Puji Kualitas Serangan Monaco

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini