Sukses

16 Besar Liga Europa, Mourinho Ingin Bertemu Depay

Mourinho buka suara soal lawan MU di Babak 16 Besar Liga Europa.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho memilih Olympique Lyonnais sebagai lawan di Babak 16 Besar Liga Europa. Kedekatan jarak antara Inggris dan Prancis menjadi penyebabnya.

"Jika saya boleh memilih, saya memilih untuk tidak bepergian jauh, sebab di pertandingan berikutnya kami akan melawan Chelsea," ujar Mourinho seperti dilansir Mirror.

"Jadi, jika Anda mengajukan Krasnodar atau tim dengan jarak yang jauh, saya akan memilih Lyon. Dua jam penerbangan, saya memilih tim yang berdekatan,"  ujar Mourinho melanjutkan.

MU lolos ke Babak 8 Besar Liga Europa setelah mengandaskan Saint Etienne dengan agregat 4-0. Menang di leg pertama 3-0, MU kembali menang di kandang Saint Etienne dengan skor tipis 1-0.

Pengundian Babak 16 Besar Liga Europa akan dimulai Jumat (24/2/2017) malam ini WIB.  "Saya tidak betul-betul terbiasa dengan undian yang sulit. Pertama-tama, saya tidak bisa memilih. Yang kedua, semua tim kuat, beberapa dari mereka datang dari Liga Champions," ujar Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini