Sukses

Top 10 Berita Bola: Kedatangan Gelandang Parma ke Persib

Persib Bandung memutuskan untuk menjajal kemampuan mantan gelandang Parma, David Lofquist.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung memutuskan untuk menjajal kemampuan mantan gelandang Parma, David Lofquist di perempat final Piala Presiden 2017. Sang gelandang sudah dibawa Persib ke Solo, tempat partai perempat final melawan Mitra Kukar akan digelar.

"Dia seleksi, dua minggu lalu dapet infonya. Saya dapat rekomendasi dan lihat videonya di youtube dan akan dibawa ke Solo," ucap Djadjang di Mess Persib, Bandung, Rabu (22/2/2017).

Kabar soal kedatangan mantan gelandang Parma ke Persib menjadi salah satu berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Berita ini pun masuk dalam Top 10 berita paling laris dibaca di kanal bola.

Selain berita ini, masih ada berita lain yang juga masuk dalam Top 10 berita di kanal bola Liputan6.com. Berita-berita itu antara lain soal kekalahan Real Madrid dari Valencia, dan aturan baru yang diterapkan Luis Milla di timnas Indonesia U22.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut berita Top 10 kanal bola Liputan6.com

1. Persib Bakal Tampung Mantan Gelandang Parma?

 Satu nama gelandang asing kabarnya bakal mengikuti seleksi bersama Persib Bandung. Pemain asal Swedia bernama David Sebastian Magnus Lofquist dikabarkan segera bergabung dan menjalani seleksi dengan Persib.

Dari hasil penelusuran Liputan6.com, David merupakan pemain berposisi sebagai gelandang sayap dan terakhir bermain untuk tim asal China, QD Red Lions. Sebelumnya David tercatat sempat memperkuat Parma dan tim besar asal Swedia, Malmo.

Selengkapnya cek di sini.



2. Kalah di Mestala, Ini Komentar Pelatih Real Madrid

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane meminta pemainnya untuk melupakan keunggulan mereka di puncak klasemen La Liga. Zidane menyatakan ini setelah Madrid dikalahkan Valencia 2-1 di Mestalla.

Pada pertandingan itu, Madrid kecolongan di sembilan menit pertama oleh gol Simone Zaza dan Fabian Orellana. Los Blancos sempat memberikan balasan melalui gol Cristiano Ronaldo sebelum babak pertama berakhir.

Selengkapnya cek di sini.



3. Luis Milla Terapkan Aturan Baru di Timnas U-22

Hansamu Yama membeberkan peraturan baru yang diterapkan pelatih anyar timnas Indonesia, Luis Milla. Hansamu menuturkan, peraturan ini diterapkan untuk menjalin ikatan antarpemain.

"Sama-sama harus kompak. Kalau makan, ada satu pemain belum datang kita tidak boleh makan dulu," kata Hansamu dalam jumpa pers usai seleksi pertama timnas U22, Selasa (21/2/2017) hari ini.

Selengkapnya cek di sini.



Berikut tujuh berita lainnya yang masuk Top 10.

4. 5 Calon Kapten Timnas U-22 Indonesia
5. Messi Terang-terangan Ingin Eks Bintang Madrid Hijrah ke Camp Nou
6. 3 Hal yang Bikin Pebulu Tangkis Korea Ini Suka Indonesia
7. Daley Blind Menuju Pintu Keluar MU
8. Debut di Liga Champions, Pelatih Wanita Tonton Timnya Dibantai
9. Terpukau di Liga Champions, Keane Desak MU Boyong Griezmann
10. Wakil Presiden Cantik Serang Balik Tuduhan Everton

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.