Sukses

Piala Presiden: Persib Enggan Terkecoh Kabar Cedera Mitra Kukar

Persib akan berhadapan dengan Mitra Kukar di 8 besar Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, tak terlalu peduli dengan kekuatan Mitra Kukar jelang laga babak 8 besar Piala Presiden 2017. Dia hanya ingin Persib fokus mengejar kemenangan.

Seperti yang diberitakan di beberapa media, tim Naga Mekes tereduksi kekuatannya karena cedera pemain. Namun, pelatih yang akrab disapa Djanur ini tetap mewaspadai potensi Bayu Pradana dan kawan-kawan.

"Soal kekuatan Mitra Kukar, saya nggak peduli. Saya nggak mau terkecoh," terang Djanur, seperti dilansir situs resmi Persib.  

Dengan sistem gugur, Djadjang menegaskan, para penggawa Maung Bandung harus memenangkan pertandingan. Meski ia menilai Mitra Kukar merupakan tim
yang juga memiliki kekuatan dan tak gampang untuk dikalahkan.

Namun, Djanur mulai optimistis karena kondisi para pemain Persib siap tempur. Kolaborasi pemain senior dan pemain muda menurutnya akan lebih solid kala bermain di luar Bandung.

"Yang terpenting tim saya solid dan fokus, harus menang di pertandingan nanti karena kita ingin lanjut ke fase berikutnya," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini