Sukses

8 Besar Piala Presiden: Aremania Siapkan Tur Birukan Manahan

Arema FC dipastikan tak akan berjuang sendiri di 8 besar Piala Presiden.

Liputan6.com, Malang - Arema FC dipastikan tak akan berjuang sendiri saat melawan Sriwijaya FC pada babak 8 besar Piala Presiden 2017, Minggu (26/2/2017) mendatang.

Aremania memastikan akan hadir langsung ke stadion Manahan Solo. Mereka pun sudah membuka tur sejak beberapa hari terakhir. Salah satunya adalah yang dilakukan Aremania korwil Klayatan, Achmad Ghozali.

Tur 8 besar Piala Presiden ke Solo ini dihargai Rp 200.000 yang termasuk bus menuju Solo dan tiket masuk stadion. Pendaftaran akan dibuka hingga 25 Februari 2017. Direncanakan Aremania akan diberangkatkan dari depan stasiun kota Baru pada 25 Februari pukul 19.00 WIB.

Ribuan Aremania diprediksi akan datang ke stadion Manahan mendukung Arema di babak 8 besar Piala Presiden. Selain dari Malang, bisa dipastikan Aremania yang berdomisili di Jawa Tengah juga akan membirukan stadion kebanggaan warga Solo tersebut.

Source: Ongisnade.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.