Sukses

Khedira Punya Perasaan Bagus soal Nasib Juventus di Champions

Juventus menang 2-0 atas FC Porto pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Estadio do Dragao, Rabu (22/2/2017).

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus Sami Khedira mengaku punya perasaan bagus tentang nasib Juventus di Liga Champions musim ini. Ia percaya Bianconeri bisa juara.

"Kadang-kadang Anda memiliki perasaan dan tahun ini aku punya perasaan yang sangat baik. Tapi sayangnya tujuh atau delapan tim lain memiliki perasaan yang sama. Aku pikir kami harus bekerja, terus melaju dengan konsentrasi dan aku pikir kami bisa juara," kata Khedira kepada BT Sport.

Juventus menang 2-0 atas FC Porto pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Estadio do Dragao, Rabu (22/2/2017). Dua gol Bianconeri dilesakkan Marko Pjaca dan Dani Alves.

"Aku pikir kami bahagia karena itu hasil yang benar-benar baik. Tapi jujur setelah babak pertama dan kartu merah untuk Porto, kami harus memenangkan pertandingan ini," ucap Khedira.

"Kami bermain 90 menit dengan kontrol dan kesabaran, sehingga ada hasil yang baik jelang leg kedua. Sulit untuk memecah kebuntuan. Kami baru mencetak gol di akhir laga, tapi kami tidak pernah kehilangan kendali. Kami mencetak dua gol dan tidak kebobolan."

Dengan kemenangan ini, Juventus hanya membutuhkan hasil imbang di leg kedua untuk lolos ke babak berikutnya. Khedira pun meminta Bianconeri tetap waspada.

"Ini benar-benar belum berakhir. Kami senang untuk malam ini. Kami tahu dalam tiga Minggu kami harus sangat berhati-hati karena Porto marah dan tidak akan rugi, sehingga mereka akan datang ke Turin dan mencoba untuk menang."

"Kami tahu sepak bola gila dan apa pun bisa terjadi, seperti yang kita lihat tadi malam di Manchester. Juventus sekarang fokus pada Serie A dan leg kedua melawan Porto," Khedira mengakhiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Pertandingan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.