Sukses

Top 10 Berita Bola: 8 Besar Piala Presiden

Persib Bandung masih menunggu kedatangan dua calon pemain asing.

Liputan6.com, Jakarta - Turnamen pramusim bergengsi Piala Presiden sudah memasuki babak delapan besar. Tim-tim terbaik Indonesia akan saling bentrok pada fase ini di Stadion Manahan, Solo pada 25-26 Februari 2017.

Sejak pengumuman drawing perempatfinal Piala Presiden 2017, berita soal klub-klub peserta turnamen menjadi yang paling dicari pembaca kanal Bola Liputan6.com. Misalnya saja, keinginan Persib Bandung untuk mendatangkan pemain tambahan sebelum bertemu Mitra Kukar.

Selain berita soal Piala Presiden, pengunjung kanal ini juga penasaran dengan perkembangan dari pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia yang dipimpin pelatih asal Spanyol Luis Milla. Hari ini, Kamis (23/2/2017) merupakan harui terakhir TC yang digelar di Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang.

Ada 25 pemain muda U-22 yang dipanggil PSSI untuk menjalani TC gelombang pertama, termasuk kiper muda Diklat Ragunan Dian Pagliuca Rossi yang sebetulnya disiapkan untuk seleksi U-19. Milla akan kembali menggelar TC pada akhir Februari nanti.

Berikut 10 berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com, pada Kamis pagi hari ini.

1. Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Presiden 2017



Seluruh laga babak 8 besar Piala Presiden 2017 akan digelar di Stadion Manahan, Solo, 25-26 Februari 2017. Sedangkan semifinal akan berlangsung dalam format home and away alias kandang-tandang.

Iwan Budianto selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa babak 8 besar Piala Presiden 2017 akan disiarkan langsung oleh Indosiar. "Khusus babak 8 besar, bila 90 menit sama kuat maka lanjut adu penalti," kata Iwan dalam jumpa pers yang digelar PT Gelora Trisula Semesta, di Parklane Hotel, Jakarta, Selasa (21/2/2017). Selanjutnya baca di sini.

2. 5 Pemain Paling Diburu Barcelona Musim Panas Nanti



Performa Barcelona musim ini dianggap kurang konsisten. Hal tersebut yang membuat tim asal Katalan ini belum mampu memuncaki klasemen La Liga dan kalah telak di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Tak sedikit yang berpendapat, generasi emas Barcelona sudah berakhir. Ini saat yang tepat untuk klub berjulukan Los Blaugrana itu untuk membenahi skuatnya. Selanjutnya baca di sini.

3. 8 Besar Piala Presiden, Persib Bakal Diperkuat 2 Pemain Anyar



Persib Bandung masih menunggu kedatangan dua calon pemain asing. Mereka adalah Willie Overtoom dan Mirko Livaja.

Kedua pemain tersebut, statusnya masih pemain seleksi. Soal perekrutan akan diserahkan kepada pelatih Djadjang Nurdjaman. Selanjutnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Top 10 Bola

4. Jadwal Piala Presiden 2017: Babak 8 Besar hingga Final
5. 5 Bukti Hidup Kegagalan Barcelona Menemukan Suksesor Xavi
6. Luis Milla Terapkan Aturan Baru di Timnas U-22
7. 5 Striker Paling Mematikan di Eropa
8. Persib Bakal Tampung Mantan Gelandang Parma?
9. Messi Terang-terangan Ingin Eks Bintang Madrid Hijrah ke Camp Nou
10. 5 Pembelian Terbaik Real Madrid Sepanjang Masa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini