Sukses

AC Milan Naikkan Gaji Suso Dua Setengah Kali Lipat

Suso merupakan salah satu pemain kunci AC Milan musim ini.

Liputan6.com, Milan - AC Milan tengah dalam perbincangan untuk memperpanjang kontrak Suso. Dilansir Football Italia, pemain asal Spanyol berusia 23 tahun itu akan ditawari ikatan kerja hingga 2021.

Agar Suso membubuhkan paraf, AC Milan berencana meningkatkan gaji pemain bernama lengkap Jesús Joaquin Fernandez Saez de la Torre ini dua setengah kali lipat dari upah yang dia terima sekarang.

Diketahui, selama ini Suso menerima gaji 1 juta euro atau Rp 14,3 miliar per tahun. Nantinya pemain bernomor punggung 8 tersebut akan menerima gaji Rp 35,2 miliar per tahun.

Perpanjangan kontrak untuk Suso dinilai wajar karena sang pemain tampil apik bersama I Rossoneri. Sempat dipinjamkan ke Genoa separuh musim lalu, dia menjadi salah satu pemain kunci AC Milan. Dia menyumbangkan enam gol dan tujuh assist dalam 25 pertandingan.

Suso direkrut AC Milan dari Liverpool pada Januari 2015 dengan harga yang terbilang murah, Rp 18,3 miliar. Menurut Sky Sport Italia, perpanjangan kontrak Suso menunggu persetujuan pemilik baru Sino Europe Sports yang diperkirakan datang pada 3 Maret mendatang. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Suso

Video Terkini