Sukses

Arsenal Bawa Pengawal James Bond ke Markas Sutton

Arsenal melakukan pengamanan ekstra ketat saat bertandang ke markas Sutton

Liputan6.com, London -
Kedatangan Arsenal ke The Borough Sports Ground, kandang Sutton United untuk melakoni duel babak lima Piala FA berhasil menyedot animo luar biasa dari publik. Oleh sebab itu, The Gunners sejak awal sudah mempersiapkan diri dengan membawa pengawal khusus ke sana.
 
Rupanya langkah tersebut mengundang komentar dari manajer Sutton, Paul Doswell. Dia mengaku kaget dengan kehadiran pada bodyguard yang dinilai mirip di film-film James Bond.
 
 
"Kami jelas sangat berbeda. Besok para pemain Sutton sudah jelas banyak yang masih harus pergi bekerja," kata Doswell.
 
"Arsenal datang ke sini dengan pengawal yang selalu siaga hingga masuk ke lorong. Luar biasa rasanya melihat sekuriti seperti James Bond, namun demikian yang harus kami jalani,"  sambungnya dikutip The Sun.
 
Agaknya pengamanan spesial yang dilakukan Arsenal memang tidak berlebihan. Antusiasme pendukung Sutton sempat membuat suasana kurang kondusif. Contohnya, di akhir laga manajer Arsene Wenger nyaris saja menjadi korban pelemparan botol.
 
Belum lagi, begitu peluit panjang ditiup, fans tuan rumah tumpah ruang ke lapangan. Mereka memburu pemain dan ada yang mengambil jala gawang sebagai kenang-kenangan.
 
Lepas dari itu semua, Arsenal tetap pulang dari sana dengan senyum puas. Mereka meraih kemenangan 2-0 dan berhak tampil di perempatfinal melawan tim antah berantah lain, Lincoln City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.