Sukses

Isco Berniat Tinggalkan Real Madrid, Ini Respons Zidane

Zinedine Zidane menanggapi pernyataan Isco yang berniat hengkang dari Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Zinedine Zidane menanggapi pernyataan Isco yang berniat hengkang dari Real Madrid. Isco berniat angkat kaki dari Santiago Bernabeu Stadium karena minim kesempatan bermain.

Isco sudah tampil 17 kali bersama Real Madrid di ajang Liga Spanyol. Namun, pemain berusia 24 tahun itu baru tiga kali bermain penuh untuk klub berjulukan Los Blancos.

"Saya bahagia bersama Real Madrid dan ingin bertahan lebih lama. Tapi, mulai sekarang hingga akhir musim, saya bakal membuat keputusan. Masa depan saya dipertaruhkan." ucap Isco, dikutip dari Bein Sports.

Mendengar ucapan Isco, Zidane langsung buka suara. Pelatih asal Prancis itu percaya kalau Isco bakal memberikan yang terbaik untuk Real Madrid hingga akhir musim ini.

"Ucapannya bisa dimengerti, saya tidak mau mempermasalahkan itu. Anda bertanya kepada Isco dan dia memberikan jawaban," kata Zidane, dilansir dari One Football.

"Namun, saya optimistis dia sangat fokus bersama kami. Dia pemain yang sangat baik. Saya akan melihatnya bekerja untuk Real Madrid," ujarnya menambahkan.

Zidane melanjutkan bahwa Isco mengetahui bagaimana cara bekerja tim pelatih Real Madrid dalam melakukan rotasi pemain. "Dia tahu kalau saya sangat menyukainya. Saya suka cara dia bermain dan menganggapnya seorang pemain besar," katanya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini