Sukses

Piala Presiden 2017: Suporter Terbaik Dapat Hadiah Menggiurkan

Suporter terbaik di Piala Presiden 2017 dijanjikan dapatkan hadiah yang cukup menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Piala Presiden 2017 tak hanya menyediakan hadiah istimewa bagi tim pemenang, kelompok suporter juga bakal kebagian hadiah. Ya, panitia Piala Presiden mengadakan kontes Suporter Terbaik.

Tidak tanggung-tanggung hadiah uang tunai Rp 100 juta disiapkan untuk kelompok suporter yang terpilih sebagai Suporter Terbaik. Penghargaan ini diberikan demi memacu kreativitas para pendukung.

"Kita ingin para suporter bisa menerima kekalahan. Kalau kalah latihan lagi bukannya marah-marah. Saya minta ukuran penilaian Suporter Terbaik jelas, " ujar ketua Steering Committee, Maruara Sirait.

Dengan adanya penghargaan ini,  suporter diharapkan akan berlomba-lomba menampilkan atraksi yang kreatif dalam mendukung tim kesayangannya selama Piala Presiden 2017.

Penghargaan suporter terbaik dengan hadiah Rp 100 juta sebelumnya pernah diberikan pada ajang Piala Jenderal Sudirman. Saat itu Aremania yang menyabet penghargaan Suporter Terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.