Sukses

Top 10 Berita Bola: 6 Pesepakbola yang Pernah Menangis

Ada juga beberapa pesepakbola yang terbawa perasaan terlalu jauh.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai enam pemain sepak bola yang mengeluarkan air mata di lapangan hijau mendapat atensi luar biasa dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Selasa (21/2/2017) sore WIB.

Bek Chelsea dan Timnas Brasil, David Luiz tak bisa menahan air matanya ketika Brasil kalah telak 1-7 dari Jerman di babak semifinal Piala Dunia 2017.

Selain itu ada sembilan artikel menarik lainnya. Berikut top 10 berita bola:

1. 6 Momen yang Bikin Pesepak Bola Hebat Berurai Air Mata

Sepak bola adalah permainan taktik dan keterampilan individu. Itu semua adalah aspek yang dibutuhkan pesepak bola untuk membuat pertandingan berjalan dengan sukses.

Suporter setia akan merasa sedih ketika timnya menelan kekalahan dan kekecewaan ini bisa menorehkan perasaan luka yang mendalam bagi setiap pemain. Baca selengkapnya di sini.

2. Suporter PSS Sleman Dinobatkan sebagai Fans Terbaik Asia

Suporter PSS Sleman, Brigita Curva Sud (BSC) donobatkan sebagai fans terbaik di kawasan Asia versi Copa90. BSC berada di urutan teratas.

Fans garis keras PSS Sleman ini mengalahkan suporter lainnya yang berada di kawasan Asia, seperti Urawa Boys (Jepang), Frente Tricolor (Korea Selatan), Boys Of Straits (Malaysia), dan Bangal Brigade (India). Baca selengkapnya di sini.

3. Piala Presiden: Persib Main di Luar Bandung, Djanur Waswas

Persib Bandung memastikan diri lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2017. Stadion Manahan, Solo, menjadi tempat berlangsungnya empat pertandingan delapan besar turnamen pramusim kali ini.

Bermain di luar Bandung, Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengingatkan anak-anak asuhannya untuk meningkatkan penampilan. Sebab, pria yang akrab disapa Djanur ini tidak memungkiri, Persib banyak dibantu dukungan penuh bobotoh selama memainkan pertandingan fase grup di markas mereka sendiri. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Top 10 Berita Bola

4. Era Baru Timnas Indonesia Bersama Luis Milla Dimulai

5. Kabar Buruk Hampiri MU Jelang Final Piala Liga Inggris

6. MU Berpeluang Boyong Pemain Incaran Barcelona

7. Mourinho: Pogba Akan Jadi Pemain Murah

8. Latihan Pertama Timnas Indonesia U-22, Ini Fokus Luis Milla

9. Inter Milan Ogah Jual Pemain Incaran MU

10. Bek Juventus Sakit Hati dengan Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini