Sukses

WAG's Seksi Gelandang MU Hamil?

Schweinsteiger memanjakan Ivanovic saat makan siang.

Liputan6.com, Manchester - Bastian Schweinsteiger merasa bahagia meski jarang bermain bersama Manchester United (MU). Sebab, sang istri Ana Ivanovic dikabarkan tengah mengandung janin hasil buah cintanya.

Kabar tentang kehamilan Ana Ivanovic beredar setelah gelandang The Reds Devil itu terlihat sangat memanjakan istrinya. Keluar dari mobil untuk makan siang bersama, Schweinsteiger terlihat dengan penuh perhatian membukakan pintu mobil, sekaligus mendampinginya berjalan menuju tempat makan siang.

“Pemain Timnas Jerman berjalan memutar ke sisi penumpang hanya untuk membuka pintu bagi bintang tenis yang sudah pensiun. Mungkin ada alasan yang sangat kuat mengapa Schweini melakukan hal itu kepada istrinya,” demikian laporan The Sun.

Dugaan tentang kehamilan Ivanovic sedang hamil pun semakin kuat lewat bahasa tubuh yang diperlihatkannya pada sebuah foto. Diapit Schweinsteiger di sisi kiri, mantan petenis Serbia itu terlihat memegang perutnya. 

“Bintang tenis tampak berbinar saat ia memegang lembut perut sambil  tersenyum ketika keluar dengan suaminya, Bastian Schweinsteiger,” papar The Sun.

Rumor hamil Ivanovic muncul ketika dara berusia 29 tahun itu mengunggah foto tengah mengunjungi dokter kandungan. Namun, Ivanovic menghapus gambar tersebut setelah kabar kehamilannya menyebar luas. (Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.