Sukses

MU Berpeluang Boyong Pemain Incaran Barcelona

MU punya dua faktor bisa menyalip Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona- Manchester United (MU) punya peluang besar untuk mendapatkan gelandang serang AS Monaco Bernardo Silva. Media Prancis menjagokan MU bakal mengalahkan Barcelona dalam perburuan Silva.

Petinggi Monaco belum lama ini sudah membenarkan Silva memang diminati oleh banyak klub besar Eropa. Beberapa klub bahkan sudah mendekati Monaco.  

Diduga klub yang berminat pada Silva adalah Chelsea, MU, Manchester City, Barcelona dan Real Madrid. Sebelumnya Barcelona yang paling nafsu mendatangkan Silva musim panas nanti.

Barcelona menjadikan Silva sebagai calon penerus gelandang senior Andres Iniesta. Le10 Sport melaporkan Barcelona terancam disalip MU.

Setan Merah kini difavoritkan mendapatkan Silva. Le10 Sport mengklaim MU memiliki opsi untuk merekrut pemain berkebangsaan Portugal tersebut akhir musim nanti.

Faktor lain yang membuat MU dijagokan adalah agen Silva, Jorge Mendes. Sang agen kebetulan memiliki kedekatan dengan MU. Mendes juga merupakan agen dari manajer The Red Devils Jose Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Bernardo Silva adalah pemain sepak bola berbakat asal Portugal yang tergabung dalam klub Manchester City
    Bernardo Silva adalah pemain sepak bola berbakat asal Portugal yang tergabung dalam klub Manchester City

    Bernardo Silva