Sukses

Duo Legenda Manchester United akan Kunjungi Vietnam

Ikut serta dalam kunjungan tersebut, dua legenda Manchester United, Denis Irwin dan David May.

Liputan6.com, Manchester - Klub raksasa Liga Inggris Manchester United akan mengunjungi Vietnam pada Maret mendatang. Mereka akan bertemu dengan penggemarnya di negara tersebut.

Temu penggemar akan digelar di Stadion Hoa Lu, Ho Chi Minh City, pada 4 Maret 2017. Acara ini akan dihadiri duta klub tersebut Denis Irwin dan sang legenda David May.

"Penggemar kami di Vietnam merupakan bagian dari sebagian besar yang menggairahkan klub dan pendukung setia kami. Kami selalu menerima sambutan selamat datang yang hangat dan tanggapan yang luar biasa di setiap ajang yang kami gelar di negara itu," kata Direktur Grup Manchester United, Richard Arnold, seperti dilansir situs klub.

Sementara itu, Irwin dan May, selain menemui para penggemarnya, mereka juga akan merasakan budaya masyarakat setempat menjelang pemutaran siaran langsung pertandingan Manchester United melawan Bournemouth.

Selain itu, Irwin dan May akan ambil bagian dalam sesi tanya jawab untuk menyampaikan pengalaman pribadi pada saat klub tersebut mengutamakan permainan. Kemudian, keduanya juga akan memberikan analisis, baik menjelang maupun setelah pertandingan berlangsung.

Selama acara berlangsung akan ada hiburan, pembagian hadiah, dan kompetisi persembahan klub tersebut. Para penggemar juga diberi kesempatan untuk menguji keterampilan mereka dalam permainan Bubble Football".

Kompetisi tersebut juga akan mempertandingkan beberapa tim beranggotakan tiga pemain yang bertanding satu sama lainnya di dalam gelembung raksasa.

Tim yang memenangi seluruh pertandingan akan mendapatkan seluruh biaya kunjungan ke Old Trafford untuk menyaksikan pertandingan kandang Manchester United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini