Sukses

Ribut dengan Pelatih, Bek Juventus Didenda

Juventus mengambil langkah dengan menghukum Bonucci atas sikapnya tersebut.

Liputan6.com, Turin - Bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci, dikabarkan bakal dikenai denda oleh klubnya akibat ribut dengan pelatih Massimiliano Allegri pada akhir laga melawan Palermo di Juventus Stadium, Jumat pekan lalu (17/2/2017).

Seperti diketahui, Bonucci menunjukkan sikap tak senang dan sempat cek-cok dengan Allegri pada laga tersebut. Ia langsung meninggalkan lapangan tanpa menyapa tifosi, sebagaimana tradisi Juventus tiap laga usai.

Tuttosport melaporkan, Juventus mengambil langkah cepat dengan menghukum Bonucci atas sikapnya tersebut. Namun, tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai berapa jumlah denda yang harus ditebus Bonucci.

Meski demikian, hubungan Bonucci dengan Allegri dikabarkan baik-baik saja. Keduanya telah menyelesaikan masalah dengan damai.

"Hal-hal seperti ini biasa terjadi. Saya punya tiga pemain yang harus diganti karena mereka kram. Ada kesalahpahaman, tapi itu tidak masalah," ungkap Allegri seperti dikutip Football Italia.

"Apakah Bonucci sudah belajar untuk menjadi seorang pelatih? Mungkin itu sesuatu yang ia lakukan di masa depan, bahkan ia masih harus banyak belajar," Allegri menambahkan.

Hal ini pun menguntungkan bagi Juventus mengingat mereka akan menghadapi FC Porto di babak 16 besar Liga Champions, Selasa besok (21/2/2017). Sebab, Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli masih berkutat dengan cedera.(Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini