Piala FA: MU Siap Balas Dendam kepada Chelsea

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 20 Feb 2017, 21:40 WIB
 Marcus Rashford

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) bakal menghadapi Chelsea di babak perempat final Piala FA. Striker MU, Marcus Rashford sudah tidak sabar menghadapi tim besutan Antonio Conte tersebut.

Chelsea menjadi kandidat kuat pemenang Piala FA tahun ini. Sebab, The Blues --sebutan Chelsea-- bakal menghadapi MU di Stamford Bridge Stadium pada babak perempat final nanti.

Namun MU tampaknya tidak gentar. Rashford mengatakan kalau pertarungan ini bakal menjadi ajang pembalasan MU. Sebelumnya, Metan Merah --sebutan MU-- kalah 0-4 dari Chelsea di Stamford Bridge Stadium, Oktober 2016 dalam ajang Liga Inggris.

"Dalam setiap kompetisi, Anda pasti bakal menghadapi tim terbaik. Saya tahu kalau mereka (Chelsea) bisa mendapat satu gelar," kata Rashford, dikutip dari Sports Mole.

"Tapi perlu diingat, kami baru saja memenangkan pertandingan demi pertandingan. MU berada dalam bentuk terbaik. Kami bakal pergi ke markas mereka dan memenangkan pertandingan," ucap striker asal Inggris tersebut.

Pertandingan perempat final Piala FA 2017 antara MU melawan Chelsea akan mulai bergulir pada 11 Maret mendatang. Mereka yang mampu melaju ke semifinal bakal mengantongi hadiah 360 ribu pounds dari FA.