Sukses

Peluang Arsenal Tipis di Liga Champions, Wenger: Saya Pejuang!

Arsenal kalah telak 1-5 dari Bayern Muenchen di Allianz Arena, pekan lalu, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, London - Langkah Arsenal melangkah ke babak delapan besar Liga Champions bisa dibilang hampir mustahil. Pasalnya, Meriam London --sebutan Arsenal-- kalah telak 1-5 dari Bayern Muenchen di Allianz Arena, pekan lalu, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Namun manajer Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa Alexis Sanchez dan kawan-kawan masih bisa membalikkan keadaan. Wenger optimistis kalau Arsenal bisa menyingkirkan Muenchen di Emirates Stadium, London, pekan depan.

"Saya selalu melihat masa depan dengan cara yang positif. Saya tidak mau terlalu berharap banyak dari pihak luar. Saya ini seorang pejuang yang punya harapan sangat tinggi," katanya, dikutip dari Sports Mole.

"Pertandingan itu selalu sulit. Saya selalu benci kekalahan, tapi jika itu terus berlarut, Anda bakal sulit melewatinya. Saya selalu bertekad untuk melakukan perlawanan," ucap Wenger menambahkan.



Untuk lolos ke babak delapan besar, Arsenal minimal harus menang 4-0 di Emirates Stadium. Wenger pun menolak bila Meriam London sudah dinyatakan tersingkir dari Liga Champions musim ini.

"Saya tidak pernah mengirimkan sinyak kepada fans Arsenal mengenai kekalahan saya. Ketika saya mengakuinya, pasti saya akan muntah," ujar manajer berusia 67 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.