Sukses

Gelandang Ini Ingin Santap Burger Sebelum Lawan Arsenal

Sutton United melawan Arsenal di Piala FA, Selasa (21/2/2017) dinihari nanti WIB

Liputan6.com, London Gelandang Sutton United, Nick Bailey punya ritual unik sebelum pertandingan yaitu memakan burger. Ritual unik inipun akan tetap ia pertahankan saat Sutton United melawan Arsenal di Piala FA, Selasa (21/2/2017) dinihari nanti WIB di markas Sutton, Gander Green Lane.

"Makanan sebelum pertandingan saya selalu burger McDonald's dan sembilan nugget," kata Bailey seperti dilansir 101 Great Goals.

"Ketika saya muda, ibu saya biasa membuat untuk saya makan-makanan hijau, tapi saya tak biasa soal itu," ujar Bailey menambahkan.

Sutton akan melakoni pertandingan bersejarah bagi mereka. Untuk pertama kalinya, mereka akan bertanding melawan tim Liga Inggris di markas mereka.

Sutton United lolos ke putaran kelima Piala FA setelah mengandaskan sejumlah klub yang berada di kasta lebih tinggi seperti Leeds United.  Sutton sendiri adalah tim non-liga yang bermain di divisi lima.

Pemenang dari partai Sutton Vs Arsenal akan bertemu tim non-liga lainnya, Luton Town di perempat final.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.