Sukses

Aji Restui 3 Arema Ikut Seleksi Timnas Indonesia

Tiga pemain Arema dipanggil Timnas Indonesia U-22. Mereka adalah Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi dan Nasir.

Liputan6.com, Malang - Restu akan ketiga pemain Arema FC yang ikut serta dalam seleksi Timnas Indonesia U-22 sudah turun langsung dari pelatih Arema FC, Aji Santoso. Mulai hari Senin (20/2) nama Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi dan Nasir sudah harus menjalani seleksi di Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang.

Aji berharap anak asuhnya bisa memberikan kemampuan terbaik saat seleksi dan lolos memperkuat Timnas U-22. "Saya berharap mereka bisa lolos seleksi dan menjadi bagian dari Timnas Indonesia U-22. Kondisi prima bisa menjadi nilai lebih yang bisa dilihat tim pelatih timnas," ujar Aji Santoso.

Menurut pelatih asli Kota Malang ini baik Bagas, Hanif maupun Nasir diharapkan bisa menjaga kondisinya. "Waktunya kan sangat mepet antara seleksi timnas dan 8 besar, jadi saya harapkan mereka bisa benar-benar menjaga kondisi mereka, serta bisa mengatur waktu dengan baik, dengan recovery yang sangat pendek," tambahnya.

Aji berharap pesan itu benar-benar dikerjakan oleh pemainnya. Jika tidak ada aktivitas, lebih baik dimanfaatkan untuk beristirahat. "Saya hanya bisa memberikan saran, tapi saya berharap mereka bisa melakukannya dengan baik, ini demi kebaikan dia dan tim," imbuhnya

Pemain Arema Hanif Sjahbandi mengatakan, selain banyak istirahat, dirinya juga memiliki kiat untuk menjaga kondisi. Asupan makanan yang banyak nutrisi dan vitamin harus dia konsumsi.

"Jangan sampai salah makan. Saya juga menghindari makanan berlemak. Semoga tetap fit, baik di Timnas ataupun saat kembali ke Arema FC," tutur Hanif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.