Sukses

Ter Stegen Tak Habis Pikir Fans Cemooh Barcelona

Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen mengaku heran dengan cemoohan fans pada Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen mengaku heran dengan cemoohan fans pada Barcelona. Padahal, kata Ter Stegen, Barcelona sangat membutuhkan fans.

"Saya tidak mengerti, yang paling penting adalah kami menang setelah pekan yang sulit untuk semuanya," kata Ter Stegen seperti dilansir Soccerway.

Barcelona baru saja menang tipis 2-1 atas Leganes di pekan ke-23 Liga Spanyol. Lionel Messi lagi-lagi menjadi pahlawan dengan dua golnya.

Di pertandingan yang berlangsung di Nou Camp itu, Barcelona mendapat cemoohan fans. Diduga, cemoohan itu terkait kekalahan telak 0-4 di leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions oleh Paris Saint Germain (PSG) tengah pekan lalu.

Kekalahan telak tersebut membuat Barcelona hampir pasti tersingkir dari Liga Champions. Leg kedua Babak 16 Besar sendiri akan berlangsung 3 Maret 2017.

"Kami butuh fans, terutama di laga kandang karena kita menang dan kalah bersama-sama," ujar Ter Stegen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ubah Atfosmer Negatif

Lebih lanjut, kiper asal Jerman tersebut menegaskan, Barcelona bakal mengubah atmosfer negatif yang sedang menyelimuti mereka. Ter Stegen optimistis Barcelona bisa melakukan hal tersebut.

"Kami harus mengubah keadaan untuk pulih karena pekan depan, kami punya pertandingan penting. Selalu ada yang bisa diperbaiki, tapi itu hal yang lumrah di sepak bola," kata Ter Stegen mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini