Sukses

Piala Presiden: Sriwijaya FC Berangkat ke Solo H-2

Babak 8 besar Piala Presiden dijadwalkan akan digulirkan pada 25 dan 26 Februari mendatang di Solo.

Liputan6.com, Palembang - Meski Kota Solo telah ditunjuk sebagai tempat perhelatan babak delapan besar Piala Presiden 2017. Namun Sriwijaya FC memilih bermarkas sementara di Bali.

Babak delapan besar sendiri dijadwalkan akan digulirkan pada 25 dan 26 Februari mendatang dengan menggunakan Stadion Manahan Solo.

"Kita sudah putuskan agar skuat tetap berada di Bali untuk menggelar persiapan di sana," kata Sekertaris Tim SFC Achmad Haris.

Dia mengatakan, alasannya lebih kepada kondisi fisik pemain apabila harus kembali ke markas besar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ). 

"Mereka harus konsenterasi daripada terganjal perjalanan. Makanya lebih efektif dan kondusif tetap berada di Bali, karena kalau pulang ke Palembang lebih jauh dan bolak balik lagi, makanya kita pilih Bali tempat latihan sebelum bertolak ke Solo," tururnya.

"Kita bertolak ke Solo masih lama, yakni pas laga hampir di mulai karena tim masih menggelar persiapan. Kita ke Solo H-2 pertandingan dimulai," ucapnya.

Sementara itu, delapan tim yang sudah memastikan lolos ke perempat final Piala Presiden adalah Persib Bandung, Arema FC, Semen Padang, Sriwijaya FC, Madura United, Mitra Kukar, Pusamania Borneo FC, dan Bhayangkara FC.

(Indra Pratesta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.