Sukses

8 Besar Piala Presiden: Arema Pasang Target Semifinal

Dengan target tersebut, Arema tidak akan main-main di babak 8 besar Piala Presiden di Solo.

Liputan6.com, Malang - Arema FC serius menyambut laga 8 besar Piala Presiden 2017 yang direncanakan digelar di Solo, 25-26 Februari 2017. Tim bejuluk Singo Edan bahkan sudah berani menargetkan minimal sampai babak empat besar alias semifinal.

"Target berikutnya kita harus bisa lolos ke babak empat besar," ujar Pelatih Arema, Aji Santoso. Aji, mantan bek kiri andal timnas Indonesia, tentu tak asal bicara.

Sebab, kata Aji, Arema memang tidak akan main-main di babak 8 besar di Solo. Selain menginginkan pemainnya lebih atraktif dan menghibur, bisa mencapai semifinal tentu bagus bagi Arema.

"Saat sudah sampai di babak delapan besar, tentu kami ingin mencapai babak selanjutnya. Syukur jika nanti lebih baik," papar dia.

Di babak 8 besar Piala Presiden, persiapan akan terganggu tanpa adanya Nasir, Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho. Mulai Senin (20/2), tiga pemain muda ini dijadwalkan sudah berangkat ke Jakarta untuk seleksi Timnas Indonesia.

"Tentu persiapan tim akan terganggu. Tetapi saya berharap mereka tetap bisa turun nanti di Solo," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sukses di Solo

Aji pantas menargetkan lolos ke babak semifinal Piala Presiden. Pasalnya, dirinya ingin mengulangi kesuksesan menjadi juara di Stadion Manahan Solo, yang terjadi di Trofeo Bhayangkara lalu. Aji juga menolak ada anggapan atau mitos Arema akan kesulitan saat bermain di Solo.

"Saya tidak percaya mitos itu. Kami kan juga buktikan sudah bisa menang, tetapi mitos itu tidak ada,"ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini