Sukses

Tawuran Warnai Pertandingan Copa Argentina

Pemain Talleres mengejar panitia yang meludahi salah satu rekannya.

Liputan6.com, Jakarta Keributan mewarnai jalannya pertandingan Copa Argentina yang mempertemukan Central Norte Vs Talleres, belum lama ini. Dalam duel ini, pemain-pemain tim tamu berkelahi dengan salah seorang panitia.

Dalam video yang diunggah Mirror, insiden bermula saat para pemain Talleres hendak memasuki lorong ganti, setelah wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan. Saat giliran Franco Sosa hendak memasuki lorong tersebut, tiba-tiba salah seorang yang diduga panitia pertandingan itu, meludahi sang pemain.

Mendapat perlakuan tidak menyenangkan, Sosa akhirnya berinisitaif untuk mengejar pelaku yang langsung berlari ke tangah lapang setelah melancarkan aksinya itu. Melihat rekan setimnya mendapat perlakuan tidak menyenangkan, rekan setim sang pemain, David Arganaraz pun ikut mengejar pelaku.

Kejar-kejaran berahkir ketika sang pelaku terjatuh setelah mendapat tendangan dari dua pemain itu. Namun nahas bagi Arganaraz. Tendangannya yang diarahkan kepada pelaku, diduga tidak mengenai sasaran, dan malah mendarat ke tanah. Alhasil, sang pemain terlihat mengerang kesakitan. Belum juga reda rasa nyeri yang dialaminya, sang pemain mendapat pukulan dari pelaku dan satu orang rekan pelaku yang datang membantu.

Beruntung, keributan yang mewarnai Copa Argentina itu akhirnya bisa ditangani setelah petugas keamanan mencoba untuk mengamankan pelaku. Adapun Arganaraz, yang awalnya mencoba membantu rekannya yang diludahi, terlihat dipapah oleh beberapa orang ke pinggir lapangan.

 

(Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini