Sukses

MU Berniat Pagari Mourinho hingga 2022

MU terkesan dengan kinerja Mourinho di Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) berencana mengajukan perpanjangan kontrak bagi pelatih Jose Mourinho. Juara Inggris 20 kali itu dilaporkan ingin Mourinho menetap hingga 2022.

Dilaporkan Manchester Evening News, MU bakal tetap menambah durasi kerja Mourinho terlepas apakah klub lolos Liga Champions atau tidak. Sejauh ini manajemen sudah terkesan dengan sentuhannya. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan hanya menderita enam kekalahan di 40 pertandingan seluruh kompetisi.

Mourinho, yang terikat kontrak dengan MU hingga 2019, akan menyambut baik rencana klub. Sosok asal Portugal itu sempat mengutarakan niat menetap lebih lama di Old Trafford.

"Saya menangani klub yang saya inginkan dan bahagia di sini. Minimal saya ingin menghabiskan kontrak di sini," ungkap Mourinho. "Saya tahu saya harus membuktikan diri pantas diberi perpanjangan kontrak. Jika klub merasa demikian, maka saya sangat bangga."

MU tertinggal 12 angka dari pimpinan klasemen Liga Inggris Chelsea. Mereka dijadwalkan bertemu pasukan Antonio Conte pada perempat final Piala FA.

Selain itu, MU juga bertemu Southampton pada final Piala Liga Inggris dan hampir pasti lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini