Sukses

Daftar Tim yang Lolos ke 8 Besar Piala Presiden 2017

PSM, Persija, dan Persipura gagal lolos ke 8 besar Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak delapan klub telah memastikan diri lolos dari fase grup Piala Presiden 2017. Lima klub di antaranya lolos sebagai juara grup, sedangkan tiga lainnya merupakan runner up terbaik.

Kini, turnamen pramusim itu memasuki babak delapan besar atau perempat final. Mereka yang melaju ke perempat final Piala Presiden 2017 didominasi nama-nama besar.

Yang menarik, klub-klub besar seperti PSM Makassar, Persipura Jayapura, dan Persija Jakarta tidak lolos. Akan tetapi, fakta itu tidak mengurangi ketatnya babak delapan besar turnamen yang dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo tersebut.

Pertandingan babak perempat final Piala Presiden 2017 akan berlangsung pada 25-26 Februari nanti. Stadion Manahan, Solo dipilih menjadi tempat digelarnya empat pertandingan di babak delapan besar tersebut.

Undian babak delapan besar sendiri baru akan dilakukan pada 21 Februari 2017. Status juara grup dan runner up tidak memengaruhi hasil undian tersebut nantinya.

Berikut daftar 8 tim yang lolos perempat final Piala Presiden 2017:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar tim yang lolos 8 Besar Piala Presiden 2017

Mitra Kukar (Juara Grup 1)

Arema FC (Juara Grup 2)

Persib Bandung (Juara Grup 3)

Pusamania Borneo FC (Juara 4)

Semen Padang (Juara Grup 5)

Sriwijaya FC ( runner up Grup 4)

Madura United ( runner up Grup 5)

Bhayangkara FC (runner up Grup 2)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini