Sukses

Inesta Minta Barcelona Lupakan Tragedi Paris

Barcelona sempat kalah telak 0-4 dari PSG di Liga Champions.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona Andrés Iniesta minta timnya melupakan kekalahan telak dari Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions. Ia ingin Azulgrana fokus ke La Liga.

Barcelona baru saja meraih kemenangan 2-1 atas Leganes pada laga pekan ke-23 La Liga, di Camp Nou, Minggu (19/2/2017). Lionel Messi menjadi pahlawan bagi Blaugrana dengan memborong dua gol Blaugrana.

Laga baru berjalan empat menit, Messi sukses mencetak gol setelah memaksimalkan umpan Luis Suarez dari sisi kiri pertahanan Leganes. Tim tamu kemudian menyamakan kedudukan melalui pemain pengganti Unai Lopez pada menit ke-71.

Gol penentu kemenangan Barcelona akhirnya tercipta di akhir laga melalui penalti Messi. Wasit menunjuk titik putih setelah Martin Mantovani melanggar Neymar. Sebelum laga ini, Barcelona sempat kalah telak 0-4 dari PSG.

"Banyak yang tahu bahwa pertandingan ini akan sulit, setelah pertandingan Liga Champions," kata Iniesta di situs resmi klub.

"Sekarang kami memiliki pekan yang panjang untuk mengisi ulang baterai kami dan melepaskan diri sedikit dari kekalahan di Paris."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembali ke Peringkat 2

"Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi kami harus tetap percaya dan percaya pada apa yang kami lakukan," Iniesta menambahkan.

Tambahan tiga poin membuat Barcelona kembali menduduki peringkat kedua dengan mengoleksi 51 poin dari 23 pertandingan. Mereka hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen, Real Madrid yang masih memiliki dua tabungan pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini