Sukses

Pesulap Inggris Awasi Latihan Barcelona

Motif kedatangan Dynamo untuk menyaksikan latihan Barcelona akhir pekan lalu tidak diketahui.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona kedatangan tamu tidak istimewa akhir pekan lalu. Pesulap asal Inggris yang dikenal dengan nama panggung Dynamo mengamati anak asuh Luis Enrique berlatih.

Dynamo datang ditemani teman perempuan. Dia hadir dengan menggenakan jaket tim Barcelona.

Sepasang mata Dynamo tidak lepas mengamati Lionel Messi dan kawan-kawan sepanjang sesu. Dilaporkan The Sun, dia sesekali menulis di buku catatan yang dibawa.

Tidak diketahui alasan pasti maksud kehadiran pesulap tersebut. Apakah memang ingin membantu Barcelona berlatih atau sedang mengerjakan proyeknya sendiri.

Dalam latihan tersebut, pelatih Luis Enrique terlihat fokus kepada anak-anak asuhnya dan tidak mempedulikan kehadiran Dynamo. Wajar, sang entrenador trauma karena pada tengah pekan kemarin timnya dibantai Paris Saint-Germain empat gol tanpa balas di pentas Liga Champions.

Usaha Enrique mengembalikan kepercayaan diri dan kemampuan timnya cukup efektif. Pada pertandingan lanjutan La Liga, Senin (20/2/2017) dinihari WIB, Barcelona berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Leganes. Messi menjadi pahlawan dengan memborong dua gol dalam pertandingan yang berlangsung dramatis itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.